Ternyata ini yang Ampuh Mengobati Keputihan

Bagaimana cara mengobati keputihan. Adalah hal yang sangat mengganggu ketika kita mengalami keputihan yang berlebihan, perasaan risih dan tidak nyaman ketika sedang bersama orang orang yang ada disekitar, bau tidak sedap pada missv akibat keputihan akan sangat mengganggu dan menimbulkan berbagai macam penyakit kanker pada daerah kewanitaan.
lalu Bagaimana cara mengobati keputihan?

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengobati keputihan? mulai dari terapi ke salon, memakai sabun khusus untuk missv, berobat ke dokter spesialis sampe ke dukun beranak..hehe.., ada beberapa cara yang sebenarnya bisa mencegah keputihan yang berlebihan dan mengganggu.


 Jaga kebersihan missv


Hal yang sering dilupakan oleh kaum wanita adalah menjaga kebersihan missv, kelihatan sepele tapi sangat penting, nah bagaimana cara menjaga kebersihan missv? Antara lain anda harus sering mengganti celana dalam, minimal sehari ganti 2 kali karena daerah missv cepat lembab, jadi harus menjaga agar tetap kering. Hal lain yang sering lupa adalah ketika selesai buang air keci / besar kita lupa membersihkan dengan tisu,untuk apa? Agar tetep kering tentunya.


 Pakai pakaian dalam yang aman


Yang perlu diperhatikan adalah bahan dari pakaian dalam, jangan memakai celana dalam yang terbuata dari bahan elastis, pakailah bahan dari katun yang bisa menyerap keringat agar tetap terjaga kering pda daerah missv


Minum nesv


Nah, ini yang perlu kamu punya ketika sdh pusing dengan masalah keputihan. Cara mengobati keputihan dengan nesv ini yang dijamin ampuh. Penasaran?? Yuk kita cuus ke tkp..hehe


obat keputihan herbal

cara mengatasi keputihan

Apa itu Nesv ?

Nesv adalah minuman yang bebahan dasar Madu murni yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, kebugaran serta kecantikan. Yang secara khusus diformulasikan menggunakan bahan alami seperti, sirih, rumput fatimah, manjakani, serai, kunyit putih, kurma, kayu rapet. Di lihat dari bahan bahannya pastinya kita sudah tau manfaat dari bahan bahan alami tersebut kan? Apa? Belum tahu?,, yuk kita kupas satu satu bahan bahan dasar dari nesv.


Komposisi nesv

Manjakani

Dalam dunia kesehatan buah manjakain sudah sangat dikenal manfatnya untuk menjaga dan meningkatkan elastisitas otot organ intim wanita, mengobati keputihan dan yang berhubungan dengan kesehatan organ wanita, pada zaman dahulu manjakani diminum sebagai jamu atau dioleskan pada sekitar daerah missv, tapi manjakani akan lebih maksimal jika diformulasikan dengan bahan bahan herbal alami lainnya, seperti Nesv.


Rumput Fatimah

Siapa seh yang belum mengenal akar fatimah? Khasiatnya untuk kesehatan organ intim wanita sudah tidak diragukan lagi, banyak yang melakukan penilitian tentang rumput fatimah dan hasilnya sangat luar biasa, kandungan hormon oksitosin yang ada dalam akar fatimah mampu merangsang dan menguatkan rahim dan mulut rahim dan terbukti dapat mengembalikan / mengecilkan rahim setelah melahirkan serta sangat baik untuk menguatkan otot pada organ intim wanita, dan bahan tersebut ada dalam nesv, waaaw..luar biasa.


Kayu Rapet

Hampirsama dengan akar fatimah, tapi kayu rapet berbeda kandungannya, polivenol dan flavonoid yang terkandung dalam kayu rapet mampu membantu memperlancar peredaran darah, mengurangi lemak serta sebagai anti inflamasi, juga telah terbukti mengatasi keputihan dan mengecilkan rahim, masih ragu minum nesv?? Kita lihat lagi bahan bahan nesv selanjutnya yaaa..


Kunyit Putih

Mempunyai nama latin curcuma zedooria, yang berfungsi sebagai anti sariawan dan radang, trus apa hubungannya dengan kesehatan wanita??? Jangan salah, kunyit putih ini banyak mengandung minyak astiri yang terdiri atas curdione dan curcumol yang bagus sebagai anti oksidan dan menangkal zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker, anti peradangan dan meningkatkan sel darah merah. Nesv diformulasikan tidak hanya untuk mengobati keputihan, menguatkan otot missv supaya cengkraman lebih lebih dahsyat,,cieeee..juga mencegah kanker pada daerah kewanitaan,keren abis pokoknya. Penasaran dengan bahan bahan nesv selanjutnya?scrol kebawah dikit aja..


Kunci Pepet

Anti oksidan, anti kanker, analgesic dan anti inflamasi, itulah kehebatan dari kunci pepet, kliatan masih asing ditelinga kita ya? Ternyata tanaman ini sering digunakan sebagai campuran jamu, kosmetika tradisional dan minuman dari ramuan temu lawak, umbinya juga enak dimakan loh. Manffat lain dari kunci pepet ini adalah sebagai penurun panas, penghilang rasa mual perut, mencegah penggumpalan darah dan mencairkan nanah dalam luka luka pada organ bagian dalam, woow warbiyasa kaaan.. mash ada 3 lagi loh bahan nesv.


Sirih

Daun sirih bagus untuk menghlangkan bau mulut, bau badan, sariawan dan sangat bagus untuk mengobati keputihan serta menjaga dan merawat rahim, tau kenapa? Karena kandungan fenolnya bersifat sebagai anti septik alami dan juga kandunga tanim pada daunnya sangat bagus untuk sekresi cairan pada missv.


Kurma

Buah kurma ini sangat kaya akan gula alamikalo dibandingkan dengan jenis buah buahan lainnya terutama kandungan potassium, manfaat potassium sendiri lebih ke kesehatan kontraksi otot, juga diperlukan untuk menjaga kesehatan sistem syaraf dan metabolisme tubuh. Manfaat lain dari buah kurma antara lain sebagai diet, menurunkan resiko berbagai penyakit kanker.


Madu

Sejuta khasiat madu, istilah yang digunakan karena dari dlu sudah dikenal bahwa madu sangat kaya akan manfaat. Kenapa ada madu dalam nesv? Nah, selain sebagai obat keputihan nesv juaga bermanfaat melembutkan kulit, memperlambat proses penuaan dini atau bahasa kerennya anti aging (awet muda). Nah, apa saja manfaat nesv buat bunda dan sista? Kita lanjutkan setelah iklan berikut ini..hehe


Manfaat nesv

Setelah kita bahas satu persatu kandungan dan bahan bahan pada nesv, saya akan kasih tahu manfaat nesv .

Mengobati keputihan dan mencegah keputihan datang lagi

Merapatkan missv (organ intim wanita)

Menghilangkan bau tidak sedap pada daerah kewanitaan (missv)

Membantu mengencangkan payudara

Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebihan serta melembabkan missv

Menambah kolagen dalam tubuh

Menghilangkan nyeri haid

Merawat rahim dan membersihkan setelah melahirkan

Menghilangkan gatal gatal di daerah kewanitaan


Efek samping nesv

Nah, setelah kita tau manfaat nesv alangkah baiknya kita tau juga tentang efek samping nesv, ooh ada efek sampinya ya??? Pasti ada, setelah bunda minum nesv hal yang dirasakan adalah missv lebih keset, cengkraman dan daya kemutan lebih kencang, otomatis suami akan lebih berusaha lebih keras dalam urusan ranjang,, hmmm kebayangkan gimana rasanya.. eeits, malah bengong.. tunggu apalagi, saatnya buat perubahan,he hee..


Cara minum nesv

Oiya, satu lagi. Bagaimana cara minum nesv??? Hal pertama yang dilakukan sebelum minum adalah order nesv, ya iyalah.. belum beli nesv, trus mau minum apa?.. trus bagaimana cara order nesv ?

Kocok terlebih dahulu, satu jam sebelum dan sesudah minum nesv usahakan tidak minum atau makan (puasa 1 jam)  selengkapnya bisa hubungi contak dibawah ini, bisa konsultasi gratis juga loh..


Rini Rusliawati :
HP/WA 085801197297

Jangan tergiur dengan harga murah, pastikan anda mendapatkan nesv asli hanya di distributor hwi resmi, anda bisa cek keanggotaan resmi saya di distributor hwi resmi dengan memasukkan no ID saya 1915807 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata ini yang Ampuh Mengobati Keputihan "

Posting Komentar